BUKU KETIGA :SHARON WILLIAM MUQODAS

sampul Sharon depan copySharon William Muqodas :
SYNOPSIS :
Shsaron William Muqodas, nama ini terdengar aneh dan lucu bagi kawan-kawan Sharon di kampusnya.. Namun didalam lkeluarga, nama ini adalah membawa perekat dan cinta bagi Fathir Muqodas, ayahnya dan Aaron Lescott, ibunya. Nama ini telah merekatkan dua keluarga besar lain bangsa, adad dan kebiasaan karena nama ini diambil dari nama ayah dari ibunya Sir Arthur William Lescott. dan nama ayah dari ayahnya yang bernama Muqodas. Sedangkan nama Sharon adalah nama pemberian orang tuanya yang berarti dataran yang subur.
Sebagaimana kita ketahui Sir Arthur William Lescott adalah bangsawan keturunan raja-raja inggris dengan budaya Inggris yang kental. Sedangkan Fathir Muqodas adalah asli keturunan Indonesia dengan sedikit berbau arab atau Pakistan
Sharon William Muqodas, mewarisi paras secantik ib, Ibunya Aaron Lescott. Hidungnya seperti hidung ibunya, Matanya adalah mata ibunya namun alisnya mewarisi ketebalan alis ayahnya, Fathir Muqodas. Kulitnya putih dan dadanya berisi. Gabungan warisan ayah ibunya ini membuatnya menjadi gadis yang sangat mempesona.
Saat ia hamil ia dilecehkan oleh dokter kandungan di ruang prakteknya. Cerita ini berkembang tatkala dokter ini meninggal gara2 tekanan buah perbuatannya terhadap Sharon. Isteri dokter Wiryono, menjadi dendam kesumat karena kebahagiaannya terebut akibat perbuatan Sharon. Dendam itu begitu mendalam hingga ia merasa harus membalas ke keluarga Sharon. Cerita thriller ini sangat menguras pikiran kita untuk menebak akhir ceritanya……….

Advertisements